Tuesday, April 19, 2011

Diary Of A Whimpy Kids [Diari si Bocah Tengil]


    Suka membaca komik namun bosan dengan gambar saja, atau suka baca novel namun bosan dengan terlalu banyaknya tulisan? Mengapa tidak mencoba membaca novel yang ada gambarnya? Yap, jawaban itu yang akan kau dapatkan bila kau membaca buku ini. Dengan bahasa penulisan yang ringan danalur cerita yang kocak akan membuat kalian merasa nyaman dengan buku ini.

    Buku ini menceritakan kehidupan sehari-hari seorang remaja tengil bernama Greg Heffley, Di buku ini diceritakan bagaimana kesehariannya, bagaimana ia mencoba menjahili adik kecilnya, Manny, dan berakhir dengan kemarahan ibunya. Bagaimana serunya perselisihan dengan kakaknya, Rodrick. Bagaimana keakraban dan kejahilannya pada sahabatnya, Rowley, dan masih banyak hal seru lainnya yang bisa kau baca disini.

    Buku yang sampai quartal awal 2011 sudah mengeluarkan 4 seri dengan konflik dan fokus cerita yang berbeda-beda ini memberikan warna baru di dunia perbukuan. Dan mungkin anda akan merasa apa yang dialami dan dilakukan oleh Greg akan membuat anda bernostalgia tentang masa-masa SMP anda. Tunggu apalagi? Kunjungi toko buku terdekat di kota anda dan beli ke-4 serinya. Dijamin pasti akan ketagihan.

0 comments:

Post a Comment

Donations

Please press donate button below..