Sunday, April 25, 2010

Email harta warisan - Jangan percaya! (Bagian 2)

setelah mengirim balasan tersebut, saya tidak terlalu berharap akan dibalas. Dan ternyata si siti membalas surat tersebut. Berikut balasannya :


Mrs Rafiad Siti to me 
show details 10:07 PM (22 hours ago) 






Dear  *********,


Terima kasih atas email anda,saya sangat gembira mendengar saran dari anda.Baik, apa yang saya butuhkan adalah janji anda kepada saya bahwasanya anda tidak akan mengecewakan ataupun mengkhianati saya saat ini atupun ke depannya,dan saya harap anda menjaga kerahasiaan ini semua demi keamanan saya dan anda saat nanti uang tersebut tiba di Indonesia.


Seperti yang saya katakan di email pertama saya. uang yang kita bicarakan ini adalah uang almarhum suami saya bahwa deposited di perusahaan sekuriti sebelum kematiannya.Tetapi kenyataannya bahwa abang ipar saya tidak mendukung pernikahan kami dari awal dan setelah kematian almarhum suami saya mereka mengambil semuanya tanpa sepengetahuan saya.


Saya tidak melakukan ini sendirian tetapi dibantu oleh pengacara almarhum suami saya yang 100% mendukung saya.Dan pengacara almarhum suami saya bersedia melakukan apapun untuk memastikan bahwa saya dan anak perempuan saya kembali ke negara tercinta saya Indonesia untuk kami memulai hidup baru, dengan uang yang ada di perusahaan sekurity tersebut untuk melakukan investasi di Indonesia. Dikarenakan tidak ada orang lain yang mengetahui bahwa almarhum suami saya mendepositokan uang di perusahaan sekurity, hanya saya dan almarhum suami saya yang tahu tentang uang yg di depositokan tsb. Jadi sekarang pengacara almarhum suami saya telah mendiskusikan dengan pemimpin perusahaan security bagaimana caranya untuk mengeluarkan uang tersebut dan setelah mereka berdikusi maka almarhum pengacara saya meminta saya untuk menemukan orang yang baik dari Indonesia yang bisa membantu saya untuk menerima uang tsb di Indonesia karena jika pengacara almarhum suami saya berusaha menggunakan nama saya untuk mengambil uang tsb nantinya keluarga almarhum suami saya akan mengetahuinya dan saya akan kehilangan uang tsb. Jika anda sungguh ingin membantu saya dalam hal ini,anda harus mengerti bahwa akan ada sedikit pengeluaran untuk melakukan penggantian nama dari nama almarhum suami saya menjadi nama anda.Karena sekarang ini saya tidak mempunyai apapun sejak abang ipar saya mengambil semuanya, tapi saya berjanji bahwa saya akan mengembalikan semuanya dan juga akan memberikan 15% dari uang tsb kepada anda sebagai ucapan terimakasih atas kebaikan dan bantuan anda.  


Sekarang yang harus anda lakukan adalah untuk mengirimkan kepada saya informasi anda : nama,alamat, umur, jenis kelamin,handphone,telephone rumah dan fax. Jadi pengacara almarhum suami saya memiliki wewenang untuk menyiapkan semua dokumen untuk melakukan penggantian nama dari nama almarhum suami saya menjadi nama anda.Dan saya juga akan mengrimkan semua dokumen tsb kepada setelah semuanya siap. Setelah itu,perusahaan security  diplomatic agent akan datang ke Indonesia untuk melakukan pembayaran tunai secara langsung kepada anda tanpa ada masalah. Selama anda dapat menunjukkan keseriusan anda dan anda dapat menjaga kerahasiaan lalu anda bisa mengirimkan informasi secepatnya kepada saya.


Ini adalah no telpon saya +447924350163.


Dan ini adalah no telpon rumah saya +447011128744


Terima Kasih dan Allah berkati anda.


Mrs.Rafiad Siti.


Sadarkah anda? masih ingat apa saran saya? 'gunakan uang itu untuk hidup di indonesia'. tapi mengapa jawabannya berbanding terbalik dengan saran saya dan seolah dia tidak mempedulikan apa saran saya? bahkan dia tidak memprotes jawaban saya sama sekali. hmm... btw dia juga menyisipkan attachment tentang paspor dia. nah lho? yang penasaran nanti email saja di catatanryz@gmail.com akan saya forward ke email anda.

Jika anda sungguh ingin membantu saya dalam hal ini,anda harus mengerti bahwa akan ada sedikit pengeluaran untuk melakukan penggantian nama dari nama almarhum suami saya menjadi nama anda.Karena sekarang ini saya tidak mempunyai apapun sejak abang ipar saya mengambil semuanya, tapi saya berjanji bahwa saya akan mengembalikan semuanya dan juga akan memberikan 15% dari uang tsb kepada anda sebagai ucapan terimakasih atas kebaikan dan bantuan anda. 


temukan keanehannya.. :D

Kemudian saya balas dengan biodata palsu.


nama mister tahu
alamat jalan raya ramai 15 malang
umur 33
jenis kelamin pria
handphone 085258085258
telephone rumah 369636
fax -

mengapa saya pilih malang? karena di paspor ada tulisan malang.

(bersambung)

0 comments:

Post a Comment

Donations

Please press donate button below..