Monday, April 26, 2010

Email harta warisan - Jangan percaya! (Bagian 3)

Cukup menunggu satu hari saja ternyata si siti sudah membalas. mari kita analisa keanehan apa lagi yang terjadi. Hehe...


Mrs Rafiad Siti to me
show details 3:28 PM (4 hours ago)
Dear Ryz,


Terima kasih atas email anda. Saya telah menerima informasi data diri anda dan telah saya serahkan kepada pengacara Alm.suami saya untuk proses lebih lanjut, jadi besok semuanya sudah siap atas nama anda.


Dikarenakan masalah yg ada saat ini, kami telah berdiskusi dengan pemimpin perusahaan security dan beliau meyakinkan kami akan jaminan 100% bahwa paket tsb akan diantarkan ke tempat tujuan yg saya pilih jika saya sudah bisa menemukan seseorang yg bisa dipercaya membantu saya untuk menerima paket tsb di Indonesia. Karena mereka akan membawa paket tersebut ke Indonesia melalui paket dokumen pemerintahan British dan di atas paket tsb akan tercantum British tag sehingga paket tsb bebas dari pemeriksaan saat tiba di bandara Soekarno Hatta. Yang saya butuhkan dari anda adalah kerjasama dan kepercayaan bahwa anda menyimpan ini semua untuk diri anda sendiri dan tidak memberitahukannya kepada org lain baik keluarga ataupun teman anda, dengan alasan keamanan untuk menjamin paket tsb tiba di Indonesia. Perusahaan security akan mengirimkan perwakilannya yang akan datang dengan membawa paket tsb dan beliau jg akan membantu anda untuk memasukkan uang tsb ke dalam rekening bank anda tanpa ada pertanyaan apapun dari pihak bank.


Jika kita dapat menjalankan dengan baik semua instruksi dan pengaturan dari perusahaan security  dengan Indonesia custom agent maka tidak akan terjadi kesalahan, seperti apa yg telah dikatakan pemimpin perusahaan security tsb kepada saya, bahwa mereka telah melakukan pengaturan khusus dengan Indonesia custom agent dibawah naungan British Diplomatic bahwa setiap paket yg tiba di Indonesia melalui Pemerintahan British akan aman di bawah pengaturan khusus mereka, dan beliau jg berkata bahwa uang tsb akan tiba di Indonesia melalui cara diplomatic, dikarenakan saat ini untuk melakukan transfer antar bank internasional sangatlah sulit dilakukan sehingga banyak para investor asing saat ini  menggunakan cara pengiriman paket diplomatic untuk mengirimkan uang yang akan  di investasikan ke negara yg di inginkan. Jadi saya percaya bahwa semua akan berjalan lancar jika kita mengikuti semua petunjuk mereka.


Bila besok pengacara Alm.suami saya telah siap dengan pengerjaan dokumen tsb,maka saya akan mengabari anda untuk langkah selanjutnya. Tolong kirimkan kepada saya foto copy KTP/Passport anda.




Salam,


Mrs. Rafiad Siti


Kita mulai dengan


Saya telah menerima informasi data diri anda dan telah saya serahkan kepada pengacara Alm.suami saya untuk proses lebih lanjut, jadi besok semuanya sudah siap atas nama anda.


kalau dia benar-benar butuh orang untuk pindah tangan mestinya dia mengecek dulu identitas orang yang mengirim email tersebut. Nomor telepon yang saya masukkan jelas-jelas aneh (085258085258) coba aja ketik nomer tersebut di ponsel anda.

Kemudian


Tolong kirimkan kepada saya foto copy KTP/Passport anda.


apa yang harus saya lakukan? menurutinya atau menghentikannya? lagi-lagi rasa penasaran mengalahkan rasa malas saya. Saya akan mencoba untuk membalas dengan mengirimkan fotocopy paspor, tentu saja bukan dengan paspor asli namun dengan paspor si siti yang saya terima di bagian 2. tanpa editan. kenapa? karena sepertinya paspor itu hanya basa-basi belaka.

(bersambung)

4 comments:

rocky said...

gimana kelanjutannya bos??
penasaran??
:D

Ryz said...

ga dapat balasan bos...
dah nyadar kali kalo dah ketipu

adiwbw said...

Q juga dpt email kyk gtu sbulan yg llu, tp bru q buka skrg, coz msuk d spam, msh dlm thp 2, dy sruh q ksh tw nma, almt, no hp, umur, tlp, fax, tp ampe skrg blm da blzn,, ada saran g' buat q

Ryz said...

adi:coba liat yang ini http://coretanryz.blogspot.com/2010/04/email-harta-warisan-jangan-percaya_25.html

Post a Comment

Donations

Please press donate button below..